Sunday, September 10, 2017

Khasiat Buah Nanas Buat Pengobatan Kanker Usus


Jika selama ini, kalau makan buah nanas maka bagian tengahnya sering dibuang, maka mulai sekarang jangan dilakukan lagi, karena ternyata bagian tengah nanas ini bagus.

Bagian tengah dari nanas ternyata banyak seratnya yang mengandung anti CANCER USUS.

Bagian yang biasa kita makan itu umumnya adalah gula. Yang tengah itu namanya "BRoMoLiN". Khasiat BRoMoLiN dirahasiakan pihak medis karena Bromolin membantu penyerapan semua vitamin, mineral dalam tubuh.


Pada pasien kanker, Bromolin melunakkan dinding-dinding sel sehingga obat dapat benar-benar menembus ke inti sel. Terus pemakaian obat-obatan hanya diperlukan 25% saja dari dosis biasanya.
Misalnya: Antibiotik 100mg , kalo makan Bromolin, kita hanya perlu yang dosis 25mg .
Mengapa dirahasiakan?
Karena industri obat dunia akan terancam penjualannya. Bayangkan saja misalnya dalam 1 pil mereka biasa pakai zat tertentu 100mg, lalu sekarang hanya pakai 25mg. Bisa gulung tikar pabrik nya.
Semoga info ini berguna.
Jadi, makan nanas, makan juga bagian tengahnya karena disitulah kebaikan utama yang bisa didapatkan dari buah  nanas.
BRoMoLiN itu 10.000 kali lebih kuat dari Kemotherapi .
Kisah Nyata:
Pengalaman teman.
Ada penyumbatan pembuluh darah banyak luar biasa, sudah pasang ring 7. Sekarang dia makan Bromolin sama Vitamin C dosis tinggi dan penyumbatannya bersih sendiri.
Dulu setiap 6 bulan sekali dia scan selalu ada yang tersumbat. Sekarang bersih sama sekali dan jadi lancar, tidak ada yang tersumbat.

Semoga bermanfaat!!!.
Mari kita membagikan informasi ini kepada saudara-saudara, teman-teman kita siapa tahu ada yang sangat membutuhkan.. Semoga bermanfa'at, Amiin

Info kesehatan ini datang dari dr. Soelihanto, dr. Ahli Bedah di Unibraw. Saya mendapatkannya dari postingan di Facebook.

No comments:

Post a Comment